Selasa, 21 Juli 2009

Pelaku peledakan Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton Adalah Musuh Islam

SOLO - SURYA- Mantan pemimpin Majelis Mujahidin Indonesia, Ustadz Abu Bakar Ba`asyir, menegaskan bahwa pelaku peledakan Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton adalah musuh Islam. “Mereka yang melakukan pengeboman tersebut telah menjadikan Islam sebagai `kambing hitam` kasus tersebut,” katanya di Solo, Jateng, Jumat (17/7).
Menurutnya, tindakan yang dilakukan musuh Islam itu dapat mendorong hal-hal yang memojokkan dan menekan umat Islam. “Tidak menutup kemungkinan –setelah kasus peledakan ini– pejuang-pejuang Islam akan ditangkap dan dituduh sebagi pelaku pengeboman,” katanya, seusai memimpin unjuk rasa menentang kekerasan di Xinjiang, China.

Siapa musuh Islam itu? Tidak menutup kemungkinan Amerika Serikat juga ikut terlibat di dalamnya. “Tetapi tidak menutup kemungkinan juga, pengeboman tersebut dilakukan oknum umat Islam yang berasal dari kelompok tertentu yang tidak puas dengan keadaan Indonesia saat ini,” kata Ustadz Abu, panggilan akrab Abu Bakar Ba`asyir.
Jika pengemboman nanti terbukti dilakukan oknum umat Islam, menurutnya hal itu merupakan kemauan pelaku pengeboman sendiri. Jadi, bukan kemauan umat Islam. ant


sumber: http://www.surya.co.id/2009/07/18/pelaku-peledakan-hotel-jw-marriott-dan-ritz-carlton-adalah-musuh-islam.html

Tidak ada komentar: