Selasa, 21 Juli 2009

Pelaku peledakan Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton

Menurut keterangan saksi, Pelaku pengeboman di Hotel JW Marriott sempat mengotak-atik ponsel yang dibawanya sebelum meledakkan bom. Pelaku juga sempat celingak celinguk melihat ke kanan dan ke kiri.
"Sembari celingak celinguk lihat ruangan dan mengeluarkan HP-nya. Setelah itu sudah, dari arah belakang telinga saya mendengar suara yang sangat keras dan saya langsung lari lewat pintu exit belakang," kata saksi kunci pengeboman Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Didik Ahmad Taufik (39) kepada detikcom.

Hal tersebut dia katakan saat detikcom mengunjungi ruangan perawatan Didik di RS Jakarta, Sabtu (18/7/2009).

Tahu dari mana bahwa orang itu adalah pelaku? "Saya memastikannya saat saya melihat tayangan di TV," jawab Didik yang juga Supervisior Security di Hotel JW Marriot.
Saat detikcom ngobrol santai dengan Didik, di ruangan tersebut terdapat sebuah TV yang menanyangkan gambar CCTV sesaat sebelum pelaku meledakkan bom.
"Saya berada di dekat ruangan gelap. Tidak terlihat oleh CCTV. Saya memastikan orang itu yang saya tegur waktu kejadian," kata Didik setelah melihat tayangan TV tersebut.

sumber:

http://resiandriani.com/2009/07/18/video-cctv-dugaan-pelaku-pengeboman-jw-marriot-dan-ritz-carlton-jelang-terjadinya-ledakan/

Tidak ada komentar: